Yok, Tengok 6 Kreasi Meja Kayu yang Anti-Mainstream!

 Yok, Tengok 6 Kreasi Meja Kayu yang Anti-Mainstream!


Macam Mode Meja Kayu Unik untuk Tempat tinggalmu

Kamu telah gunakan beragam furnitur di rumah, namun tetap masih berasa kosong serta tidak memikat? Itu mempunyai arti kamu butuh furnitur dengan design yang tak biasa, misalkan saja style meja kayu anti-mainstream.

Seperti namanya, meja kayu anti-mainstream datang dengan rancangan yang paling unik maka dapat membuat kondisi tempat tinggal bertambah hidup dan memukau. Ingin tahu semacam apa model-modelnya? Yok,langsung lihat style meja kayu anti-mainstream opsi Kania dibawah berikut ini!


1. Meja Kayu dengan Paduan Kaca

Di periode kekinian yang kian berkembang ini, bentuk meja kayu lagi merasakan perubahan. Material permukaan atasnya gak selalu harus dari kayu keseluruhan, tetapi juga bisa digabungkan dengan bahan kaca, seperti ide meja kayu di atas.


Mode meja kayu ini dibikin secara custom, di mana material kaca itu ikuti wujud lekukan kayu alaminya. Tidak hanya itu, sisi kakinya dibikin dari bahan stainless yang bikin meja kayu ini kelihatan antik, kekinian, serta modern secara bertepatan.


2. Meja Kayu Alami

Style meja kayu yang satu berikut ditanggung bisa memberinya kondisi yang paling alami di tempat tinggalmu. Hal itu lantaran meja kayu ini tak melalui proses pemrosesan yang semuanya maka hasilnya kelihatan lebih alami seperti kayu sesungguhnya.


Sesaat permukaan atasnya memanfaatkan bahan kayu alami, kaki meja kayu ini malah dibikin dari logam yang kuat dan tangguh. Janganlah lupa, kenakan meja kayu dengan bangku kayu agar kesan-kesan alaminya makin berasa.


3. Meja Kayu Lesehan yang Unik

Apa kesan-kesan pertama kamu waktu lihat meja kayu lesehan di atas? Ya, meja kayu ini begitu unik sebab modenya anti-mainstream serta mempunyai nilai seni yang tinggi. Apa lagi ukuran benar-benar pendek maka dari itu kelihatan seakan ada potongan kayu di atas lantai.


Meja kayu ini benar-benar pas dimasukkan pada tempat tamu buat memberinya kesan-kesan tempat tinggal yang mengagumkan. Karena bentuknya yang unik, kamu jadi tak usah menambah bermacam dekor kembali pada tempat tamumu. Ketarik memanfaatkan meja kayu ini?


4. Meja Kayu dengan Kaki Tangkai Pohon

Kekhasan dari meja kayu yang ini berada di sisi kakinya. Apabila meja secara umum memanfaatkan empat kaki selaku penyangganya, meja kayu ini cuman menggunakan potongan tangkai pohon asli yang lumayan besar untuk menumpang permukaan mejanya.


Nah, permukaan meja kayu ini sendiri dibikin dari material kaca bening yang bersifat bulat. Karena itu, kekhasan tangkai pohon di meja kayu ini tidak ada yang ditutupi dan kamu lantas dapat memandangnya lebih terang. Buat tangkai pohonnya sendiri, baiknya kamu memakai material yang bermutu, seperti kayu dari pohon gaharu atau merbau.


5. Meja Kayu Tidak ada Kaki

Kendati simpel, namun mode meja kayu yang berikut tak seperti umumnya sebab tampak seolah-olah melayang-layang. Ya, meja kayu yang dipakai untuk makan ini tidak punya kaki, akan tetapi ditempel dengan kuat pada dinding ruang.


Bentuknya yang efektif memungkinkannya kamu mempunyai style meja kayu anti-mainstream ini di dalam rumah imut. Tidak hanya itu, waktu melahap menu makanan nikmat di atas meja kayu ini, kamu juga dapat melempengkan kaki dengan bebas.


6. Meja Kayu Minimalis

Design mininalis sering jadi yang paling disukai. Oleh sebab itu, banyak pengrajin furnitur lagi bereksperimen buat membuat meja kayu yang unik, tetapi terus minimalis, serta design meja kayu di atas satu diantara hasilnya.


Selintas stylenya biasa-biasa saja, namun kalaupun disaksikan dari segi samping secara detailnya, meja kayu ini terdiri dari 2 potongan kayu besar, di yang mana satu menjadi alas serta satunya kembali menjadi permukaan meja tersebut. Sesaat, antara ke-2  kayu itu, ada pelat besi yang memiliki fungsi menjadi pemangku permukaan meja kayu. Nah, kamu dapat menggunakan jarak yang ada menjadi tempat untuk menyimpan majalah atau koran.


Dengan memakai ke enam mode meja kayu anti-mainstream di atas, seluruh orang yang bertandang ke rumahmu akan kagum. Dari segalanya, style meja kayu yang mana sangat menarik hatimu?