Gak Cuman Rapi, 5 Design Rack Bunga Ini Buat Tempat tinggal Kian Elok!

 Gak Cuman Rapi, 5 Design Rack Bunga Ini  Buat Tempat tinggal Kian Elok!


Ide Style Rack Bunga yang Mengagumkan

Buat kamu penyuka menanam bunga atau type tumbuhan yang lain jelas kerap terasa kepanikan dalam mengatur pot yang sejumlah banyak, khan?  Dibanding pusing, seringkali pada akhirnya beberapa orang letakkan tiap pot tanaman secara asal, baik itu di kebun, teras, atau dalam rumah. Mengakibatkan, bukanlah bikin tempat tinggal nampak elok, justru jadi amburadul. Nah, jika kamu mengalami hal itu, cobalah pakai rack bunga untuk membenahi tiap tanamanmu.


Rancangan atau bentuk rack bunga yang tersebar di pasar lantas amat banyak maka kamu dapat menunjuknya sama kepentingan dan hasrat. Tidak cuman dapat membuat rumah jadi tambah rapi, rancangan rack bunga yang memikat dapat juga mendatangkan bagian ornamental pada rumahmu, lho! Berikut di bawah ini, Kania udah mempersiapkan beberapa ide rancangan rack bunga yang elok serta memikat untukmu. Ketimbang ingin tahu,langsung tengok bersama, yok!


1. Rack Bunga Vertikal

Bentuk rack bunga vertikal yang satu berikut didesain spesial untuk kamu yg suka menanam bermacam tipe bunga atau tumbuhan dalam pelbagai ukuran. Pada bagian rack bunga yang paling bawah, kamu dapat menempatkan pot tanaman yang lumayan besar. Sesaat, sisi tengah serta teratas rack bunga dapat buat menyimpan beberapa pot tanaman yang ukuran tengah atau mungkin lebih kecil, seperti bunga anthurium atau sukulen serta kaktus.


Material rack bunga ini ialah kayu yang membikin bentuknya keseluruhannya jadi nampak lebih wajar. Sebab punyai bentuk vertikal atau memanjang ke atas, rack bunga ini memungkinkannya kamu buat lebih ruang saving atau irit tempat dalam rumah.


2. Rack Bunga Melingkar

Berlainan dari rack bunga secara umum, style yang berikut terdiri dari 2 rack berwujud 1/2 lingkaran yang selanjutnya dihimpun hingga membuat satu lingkaran yang unik. Tiang atau penyangga rack bunga ini dibalut oleh warna putih, sesaat semasing permukaan rack dibikin dari papan kayu seperti blockboard yang memiliki nuansa ceria. Gabungan ke-2 nya membuat design rack bunga ini menjadi sangatlah menarik.


Sesuai sama bentuknya yang lumayan besar, rack bunga ini sanggup menyimpan sampai 12 pot bunga yang mempunyai ukuran lagi. Gak itu saja, dibagian teratas rack bunga ini pula ada satu ring kecil yang dapat kamu pakai buat mencantolkan pot tanaman menggantung. Rack bunga ini atraktif sekali, kan? 


3. Rack Bunga Zig-Zag

Untuk kamu penggemar rancangan yang simple, namun pengin tempat tinggal selalu tampil ornamental, style rack bunga di atas bisa saja opsi terunggul untukmu. Keseluruhannya, design rack bunga ini sangatlah sederhana. Akan tetapi apabila jadi perhatian, ada skema zig-zag di sisi penyangga di sebelah kiri dan kanan rack bunga. Tersebut yang membikin rack bunga ini selalu elok serta memikat dalam kesederhanannya.


Biarpun simple, kemampuan rack bunga ini gak kalah atas mode yang awal kalinya, lho sebab dapat menyimpan sampai 20 pot bunga kecil. Kamu dapat gunakan rack bunga ini dalam ataupun luar tempat. Akan tetapi, apabila ditaruh di outdoor, baiknya kamu mengecek situasinya secara periodik lantaran rack bunga ini dibuat dari kayu yang kebanyakan rawan pada transisi cuaca dan gempuran rayap.


4. Rack Bunga Bertingkat

Siapa sich yang tak takjub waktu lihat bentuk rack bunga di atas? Modenya yang bertingkat seperti anak tangga membikin rack bunga ini kelihatan amat menarik. Manalagi, warna cokelat tua alami berbahan kayunya tak rata maka dari itu membikin kesan-kesan estetik yang berharga tinggi.


Jangan menyia-nyiakan tiap tempat di rack bunga ini, bila jumlah tanaman atau bungamu tak penuhi rack bunga, taruh saja beragam pajangan atau beberapa barang unik koleksimu selaku tukarnya. Perihal itu pastinya mempunyai tujuan biar rack bunga itu selalu tampil elok.


5. Rack Bunga Berwujud Guci

Ke-4 design rack bunga tadi belum juga memikat hatimu? Tenang, masihlah ada satu rack bunga kembali yang stylenya amat unik, yakni mirip guci. Permukaan rack bunga ini dibentuk selang-seling dari bawah ke atas. Dibagian teratas penunjangnya yang meliuk ke luar juga ada tempat untuk pot bunga menggantung.


Tidak cuman kreasinya efektif, ukuran rack bunga ini tidak besar maka sangatlah pas untuk mempermanis rumah imut. Waktu memakai perabot fungsional yang satu berikut, pastinya tempat tinggalmu bakal jadi hidup dan mengagumkan.


Nah, sehabis menyaksikan semuanya design rack bunga di atas, apa kamu telah mendapatkan yang paling tepat untuk tempat tinggalmu? Dari sisi rancangannya yang elok dan memikat, janganlah lupa simak  mutu material rack bunganya biar selalu tahan lama, ya!