Meja Kantor Surabaya|Meja Belajar Surabaya|Meja Makan Minimalis Surabaya|Meja Komputer Surabaya|Kursi Kantor Surabaya|Partisi Kantor Surabaya|Sofa Surabaya|Brankas Surabaya|Lemari Arsip|Locker|Filling Cabinet|Rak Arsip|Mesin Fotocopy|Locker|Mesin Hitung Uang|Kursi Tunggu|Kursi Lipat|Kursi Susun|Kursi Staff|Kursi Direktur|
Harga Lemari Arsip Murah di Bali
Angkasa Bali distributor peralatan kantor juga menjual lemari arsip.
Lemari arsip di bagi atas beberapa type mulai dari bahan kayu dan besi di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna. untuk harga lemari arsip kayu biasanya lebih murah di banding lemari arsip besi. di karenakan bahan yang di gunakan dalam membuat lemari arsip berbeda-beda. bahan besi lebih ewat tetapi juga lebih tahan lama di bandingkan dengan yang bahan kayu. tetapi kalo di lihat dari keindahan lemari arsip kayu lebih baik karena bisa di rubah bentuk desainnya di sesuaikan dengan ruangan sedangkan yang besi tidak bisa. lemari sangat di perlukan berbagai kalangan mulai dari kegunaan mulai dari kebutuhan kantor untuk menyimpan arsip berharga sehingga tidak tercecer di mana-mana selain itu juga lemari arsip untuk membantu kita mengingat di mana letak file yang sedang kita cari. lemari arsip memiliki beberapa bentuk desain yang setiap tahunnya mengalami perubahan ada yang desain modern, kemudian desain minimalis, dan sebagainya
Harga Lemari Arsip Besi dan kayu Perkembangan ekonomi yang terjadi membuat banyak pihak terutama para pemilik usaha harus menyikapinya dengan cukup bijaksana terlebih saat membeli satu keperluan. Penghematan terus dilakukan agar dapat menjaga kestabilan perputaran dana demi bertahan di bisnis yang digeluti. Salah satunya adalah membeli lemari arsip dimana fungsi yang ditawarkan adalah menjaga segala dokumen baik yang bersifat rahasia maupun harian.
Harga lemari arsip besi dan kayu yang ditawarkan di pasaran memang memiliki harga yang cukup bervariasi. Hal ini tentu disebabkan oleh beberapa faktor seperti daerah penyuplai mutu yang ditawarkan model hingga jenis bahan yang digunakan. Yang kesemuanya itu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen dalam menentukan pilhan sesuai dengan kemampuan beli yang mereka miliki.
Lemari Arsip Besi dan kayu Murah Tentu saja mencari lemari arsip dengan harga yang murah menjadi sebuah aktifitas yang sering dilakukan oleh para pemilik usaha. Berbagai cara pun dilakukan seperti mengumpulkan beberapa data pendukung dari berbagai sumber informasi seperti media cetak maupun online. Dengan harapan agar penghematan dapat dilakukan mengingat harga satu set lemari penyimpan dokumen ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi.Namun satu hal yang perlu diingat untuk tidak terlalu memfokuskan kepada harga murah saja namun dari segi kualitas diabaikan. Untuk itu sangat direkomendasikan untuk tidak mudah tergiur dengan harga promosi yang cenderung tidak masuk akal karena bisa jadi mutu dari lemari tersebut sangat buruk.Sedia Juga Meja Kantor dan Kursi Kantor di Angkasa Bali yang tahan lama.
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Marketing:
HP : 089 70116939 / 085 100118287
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://angkasabali.blogspot.com/
Harga Lemari Arsip Murah di Bali 03618947611
Angkasa Bali Harga Lemari Arsip Murah di Bali 03618947611
Angkasa Bali distributor peralatan kantor juga menjual lemari arsip.Lemari arsip di bagi atas beberapa type mulai dari bahan kayu dan besi di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna. untuk harga lemari arsip kayu biasanya lebih murah di banding lemari arsip besi. di karenakan bahan yang di gunakan dalam membuat lemari arsip berbeda-beda. bahan besi lebih ewat tetapi juga lebih tahan lama di bandingkan dengan yang bahan kayu. tetapi kalo di lihat dari keindahan lemari arsip kayu lebih baik karena bisa di rubah bentuk desainnya di sesuaikan dengan ruangan sedangkan yang besi tidak bisa. lemari sangat di perlukan berbagai kalangan mulai dari kegunaan mulai dari kebutuhan kantor untuk menyimpan arsip berharga sehingga tidak tercecer di mana-mana selain itu juga lemari arsip untuk membantu kita mengingat di mana letak file yang sedang kita cari. lemari arsip memiliki beberapa bentuk desain yang setiap tahunnya mengalami perubahan ada yang desain modern, kemudian desain minimalis, dan sebagainya
Harga Lemari Arsip Besi dan kayu Perkembangan ekonomi yang terjadi membuat banyak pihak terutama para pemilik usaha harus menyikapinya dengan cukup bijaksana terlebih saat membeli satu keperluan. Penghematan terus dilakukan agar dapat menjaga kestabilan perputaran dana demi bertahan di bisnis yang digeluti. Salah satunya adalah membeli lemari arsip dimana fungsi yang ditawarkan adalah menjaga segala dokumen baik yang bersifat rahasia maupun harian.
Harga lemari arsip besi dan kayu yang ditawarkan di pasaran memang memiliki harga yang cukup bervariasi. Hal ini tentu disebabkan oleh beberapa faktor seperti daerah penyuplai mutu yang ditawarkan model hingga jenis bahan yang digunakan. Yang kesemuanya itu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen dalam menentukan pilhan sesuai dengan kemampuan beli yang mereka miliki.
Lemari Arsip Besi dan kayu Murah Tentu saja mencari lemari arsip dengan harga yang murah menjadi sebuah aktifitas yang sering dilakukan oleh para pemilik usaha. Berbagai cara pun dilakukan seperti mengumpulkan beberapa data pendukung dari berbagai sumber informasi seperti media cetak maupun online. Dengan harapan agar penghematan dapat dilakukan mengingat harga satu set lemari penyimpan dokumen ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi.Namun satu hal yang perlu diingat untuk tidak terlalu memfokuskan kepada harga murah saja namun dari segi kualitas diabaikan. Untuk itu sangat direkomendasikan untuk tidak mudah tergiur dengan harga promosi yang cenderung tidak masuk akal karena bisa jadi mutu dari lemari tersebut sangat buruk.Sedia Juga Meja Kantor dan Kursi Kantor di Angkasa Bali yang tahan lama. Brankas Murah
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Jual Brankas Murah di Bali Denpasar 03618947611
Jual Brankas Murah di Bali Denpasar 03618947611
Sebenarnya kegunaan brankas sangatlah banyak, Mulai dari menyimpan file, menyimpan perhiasan, menyimpan surat-surat berharga, dan barang dagangan seperti toko hp yang biasanya banyak menyetok hp untuk di jual sehingga lebih aman. tidak usa membawa barang dagangan ke rumah cukup di simpan di brankas kantor. Brankas juga dapat melindungi barang dari kejadian tidak terduga seperti pencurian, kebakaran, kehilangan, atau bencana alam lainnya. karena sifat brankas yang selalu melindungi barang di dalamnya. untuk di rumah brankas bisa di gunakan untuk menyimpan akta, surat-surat penting, perhiasan, dan sejumlah uang kas. Brankas dapat di taruh di mana saja sesuai dengan kebutuhan pengguna. Angkasa Bali mengerti akan hal itu maka ia menyediakan berbagai macam model dan ukuran brankas yang sesuai dengan ruangan pengguna. dengan harga yang terjangkau.
Bayangkan saja jika suatu saat di kantor maupun di rumah terjadi perampokan maupun kebakaran, tentu saja pada saat kondisi genting seperti itu tidak mungkin lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga maupun file-file penting.Namun anda tidak perlu khawatir dan masih bisa punya harapan untuk meneruskan usaha anda jika file-file penting maupun barang-barang berharga tersimpan di brankas. Keberadaan brankas solusi utama pencegah perampokan dan kebakaran untuk perusahaan anda bahkan tidak hanya itu saja bisa sebagai perlindungan dari berbagai bencana alam karena ketangguhannya yang tidak bisa hancur. Sayangnya untuk memperoleh jenis brankas seperti itu anda salah dalam menentukan toko mana yang paling tepat untuk belanja anda.
Brankas Sebagai Tempat Penyimpanan File
Brankas sebagai tempat penyimpanan file tidaklah harus berkualitas seperti brankas tempat penyimpanan, uang dan loga mulia yang dibutuhkan brankas dengan sistem keamanan yang berlapis-lapis agar tidak mudah dibobol maling, Brankas tempat penyimpanan arsip-arsip seperti di rumah sakit, kantor-kantor pemda yang hanya tujuannya hanya untuk merapikan arsip yang ada, hanya dibutuhkan brankas yang terbuat dari bahan anti api, mengapa?.. karena berkas-berkas yang ada di dalam Brankas tersebut merupakan dokumen yang kegunaannya sepenjang masa. Brankas untuk tempat penyimpanan arsip data tidak perlu menggunakan sistem keamanan yang berlapis, karena kecil kemungkinan untuk dicuri maling. Tidak seperti uang dan logam mulia yang memang selalu menjadi incaran para pencuri. Manfaat Partisi Kantor
Segera cari brankas anda di Angkasa Bali
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Jual Brankas Murah
Sebenarnya kegunaan brankas sangatlah banyak, Mulai dari menyimpan file, menyimpan perhiasan, menyimpan surat-surat berharga, dan barang dagangan seperti toko hp yang biasanya banyak menyetok hp untuk di jual sehingga lebih aman. tidak usa membawa barang dagangan ke rumah cukup di simpan di brankas kantor. Brankas juga dapat melindungi barang dari kejadian tidak terduga seperti pencurian, kebakaran, kehilangan, atau bencana alam lainnya. karena sifat brankas yang selalu melindungi barang di dalamnya. untuk di rumah brankas bisa di gunakan untuk menyimpan akta, surat-surat penting, perhiasan, dan sejumlah uang kas. Brankas dapat di taruh di mana saja sesuai dengan kebutuhan pengguna. Angkasa Bali mengerti akan hal itu maka ia menyediakan berbagai macam model dan ukuran brankas yang sesuai dengan ruangan pengguna. dengan harga yang terjangkau.
Bayangkan saja jika suatu saat di kantor maupun di rumah terjadi perampokan maupun kebakaran, tentu saja pada saat kondisi genting seperti itu tidak mungkin lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga maupun file-file penting.Namun anda tidak perlu khawatir dan masih bisa punya harapan untuk meneruskan usaha anda jika file-file penting maupun barang-barang berharga tersimpan di brankas. Keberadaan brankas solusi utama pencegah perampokan dan kebakaran untuk perusahaan anda bahkan tidak hanya itu saja bisa sebagai perlindungan dari berbagai bencana alam karena ketangguhannya yang tidak bisa hancur. Sayangnya untuk memperoleh jenis brankas seperti itu anda salah dalam menentukan toko mana yang paling tepat untuk belanja anda.
Brankas Sebagai Tempat Penyimpanan File
Brankas sebagai tempat penyimpanan file tidaklah harus berkualitas seperti brankas tempat penyimpanan, uang dan loga mulia yang dibutuhkan brankas dengan sistem keamanan yang berlapis-lapis agar tidak mudah dibobol maling, Brankas tempat penyimpanan arsip-arsip seperti di rumah sakit, kantor-kantor pemda yang hanya tujuannya hanya untuk merapikan arsip yang ada, hanya dibutuhkan brankas yang terbuat dari bahan anti api, mengapa?.. karena berkas-berkas yang ada di dalam Brankas tersebut merupakan dokumen yang kegunaannya sepenjang masa. Brankas untuk tempat penyimpanan arsip data tidak perlu menggunakan sistem keamanan yang berlapis, karena kecil kemungkinan untuk dicuri maling. Tidak seperti uang dan logam mulia yang memang selalu menjadi incaran para pencuri.
Segera cari brankas anda di Angkasa Bali
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Marketing:
HP : 089 70116939 / 085 100118287
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://angkasabali.blogspot.com/
Manfaat Partisi Kantor
Partisi Kantor Murah Berkembangnya infrastruktur yang menyediakan penyewaan untuk perkantoran membuat bisnis partisi kantor menjadi semakin banyak diminati. Selain proses pengerjaan yang tidak membutuhkan banyak waktu model yang ditawarkan juga sangat modern. Apalagi jika menggunakan jasa yang sudah berpengalaman sehingga mampu mengubah suasana interior desain kantor sesuai yang diinginkan dpat dilakukan dengan singkat.Uniknya lagi partisi kantor yang ditawarkan oleh para penyuplai juga terbilang terjangkau yang tentu saja sangat tergantung kepada mutu serta jenis bahan yang digunakan. Sudah pasti semakin indah dan berkualitas bagus maka harga jual yang diberikan juga mahal. Untuk itu perlu kiranya selalu menyeimbangkan dengan kebutuhan serta dana yang dimiliki.
Partisi kantor memiliki beberapa kelebihan di banding dengan partisi jibsum atau cor beton selain warna yang bisa berfariasi. partisi kantor juga dapat di pindah sesuai keinginan penguna apalagi kantornya masih sewa sehingga nantinya kalo mau di pindah atau di lepas ke tempat lainnya bisa saja. kalo beton atao jibsum semuanya sudah paten tidak bisa di rubah-rubah atu di angkat ke tempat lainnya menjadi sangat mustahil.
Mengapa Harus Menggunakan Partisi Kantor Ada beberapa alasan mengapa partisi kantor menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa dianggap sepele seperti menekan biaya pembuatan ruang kerja tertentu tanpa harus menggunakan semen/cor. Tidak sedikit memang satu usaha memiliki beberapa ruangan yang memiliki fungsi berbeda seperti ruang rapat ruang istirahat atau pun ruang pimpinan. Jika itu semua dilakukan dengan cara menggunakan batu bata sudah bisa dipastikan dana yang harus dikeluarkan sangat besar.Kemudian memberikan kenyamanan kepada karyawan saat bekerja karena privacy mereka dapat terlindungi. Hal ini sangat penting dilakukan agar produktifitas dan efektifitas kerja terus terjaga yang akhirnya akan memberikan profit kepada perusahaan itu sendiri.partisi kantor
Angkasa Bali Selama ini bergerak di bidang partisi kantor dapat menyelesaikan permasalahan desain ruang kantor anda agar terlihat lebih nyaman dan rapi semuanya bagi pengguna kantor anda sendiri. Menggunakan desain partisi kantor dapat membuat karyawan lebih betah bekerja lama-lama.
Segera dapatkan partisi kantor terbaik hanya di Angkasa Bali
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Marketing:
HP : 089 70116939 / 085 100118287
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://angkasabali.blogspot.com/
Manfaat Partisi Kantor di Bali Angkasa Bali
Manfaat Partisi Kantor Angkasa Bali
Partisi Kantor Murah Berkembangnya infrastruktur yang menyediakan penyewaan untuk perkantoran membuat bisnis partisi kantor menjadi semakin banyak diminati. Selain proses pengerjaan yang tidak membutuhkan banyak waktu model yang ditawarkan juga sangat modern. Apalagi jika menggunakan jasa yang sudah berpengalaman sehingga mampu mengubah suasana interior desain kantor sesuai yang diinginkan dpat dilakukan dengan singkat.Uniknya lagi partisi kantor yang ditawarkan oleh para penyuplai juga terbilang terjangkau yang tentu saja sangat tergantung kepada mutu serta jenis bahan yang digunakan. Sudah pasti semakin indah dan berkualitas bagus maka harga jual yang diberikan juga mahal. Untuk itu perlu kiranya selalu menyeimbangkan dengan kebutuhan serta dana yang dimiliki.
Partisi kantor memiliki beberapa kelebihan di banding dengan partisi jibsum atau cor beton selain warna yang bisa berfariasi. partisi kantor juga dapat di pindah sesuai keinginan penguna apalagi kantornya masih sewa sehingga nantinya kalo mau di pindah atau di lepas ke tempat lainnya bisa saja. kalo beton atao jibsum semuanya sudah paten tidak bisa di rubah-rubah atu di angkat ke tempat lainnya menjadi sangat mustahil.
Mengapa Harus Menggunakan Partisi Kantor Ada beberapa alasan mengapa partisi kantor menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa dianggap sepele seperti menekan biaya pembuatan ruang kerja tertentu tanpa harus menggunakan semen/cor. Tidak sedikit memang satu usaha memiliki beberapa ruangan yang memiliki fungsi berbeda seperti ruang rapat ruang istirahat atau pun ruang pimpinan. Jika itu semua dilakukan dengan cara menggunakan batu bata sudah bisa dipastikan dana yang harus dikeluarkan sangat besar.Kemudian memberikan kenyamanan kepada karyawan saat bekerja karena privacy mereka dapat terlindungi. Hal ini sangat penting dilakukan agar produktifitas dan efektifitas kerja terus terjaga yang akhirnya akan memberikan profit kepada perusahaan itu sendiri.partisi kantor
Angkasa Bali Selama ini bergerak di bidang partisi kantor dapat menyelesaikan permasalahan desain ruang kantor anda agar terlihat lebih nyaman dan rapi semuanya bagi pengguna kantor anda sendiri. Menggunakan desain partisi kantor dapat membuat karyawan lebih betah bekerja lama-lama. Mesin Absen Sidik Jari
Segera dapatkan partisi kantor terbaik hanya di Angkasa Bali
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Mesin Absensi Finger Sidik Jari
Jika Perusahaan anda dengan jumlah mempekerjakan ratusan atau bahkan ribuan karyawan, akan terdapat berbagai karekter manusia yang beragam. Kinerja yang baik, serta kinerja yang biasa dengan titip absen.
Untuk Mempergunakan mesin absensi sidik jari, akan menghindari karyawan dengan kinerja titip absen, hal tersebut data kehadiran harus dengan meletakkan sidik jari pada mesin absensi untuk mendapat validasi. Keuntungan Dari mesin scan sidik jari akan dikirimkan pada program untuk mendapatkan validasi.
Karyawan tidak akan dapat menitip absen untuk sekedar mendapat bayaran, mereka harus betul datang ke kantor dan melaksanakan tugas kantor secara sungguh-sungguh.
Mesin absensi dengan sidik jari akan meningkatkan kinerja karyawan, kinerja karyawan yang baik akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan sebuah perusahaan.
Mesin Absensi terbaik dengan Harga terjangkau hanya ada di Angkasa Bali. Mesin Absen bisa mentransfer data dari flash disk dan lebih mudah dengan system jaringan yang ada dapam perusahaan tersebut sehingga lebih mudah menempatkan mesin absen di mana saja tanpa perlu setiap bulan berjalan untuk mendapatkan data. Karena semuanya dapat terlihat di computer admin.
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Marketing:
HP : 089 70116939 / 085 100118287
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Jual Mesin Absensi Finger Sidik Jari Bali Denpasar
Jual Mesin Absensi Finger Sidik Jari Bali Denpasar
Jika Perusahaan anda dengan jumlah mempekerjakan ratusan atau bahkan ribuan karyawan, akan terdapat berbagai karekter manusia yang beragam. Kinerja yang baik, serta kinerja yang biasa dengan titip absen.
Untuk Mempergunakan mesin absensi sidik jari, akan menghindari karyawan dengan kinerja titip absen, hal tersebut data kehadiran harus dengan meletakkan sidik jari pada mesin absensi untuk mendapat validasi. Keuntungan Dari mesin scan sidik jari akan dikirimkan pada program untuk mendapatkan validasi.
Karyawan tidak akan dapat menitip absen untuk sekedar mendapat bayaran, mereka harus betul datang ke kantor dan melaksanakan tugas kantor secara sungguh-sungguh.
Mesin absensi dengan sidik jari akan meningkatkan kinerja karyawan, kinerja karyawan yang baik akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan sebuah perusahaan.
Mesin Absensi terbaik dengan Harga terjangkau hanya ada di Angkasa Bali. Mesin Absen bisa mentransfer data dari flash disk dan lebih mudah dengan system jaringan yang ada dapam perusahaan tersebut sehingga lebih mudah menempatkan mesin absen di mana saja tanpa perlu setiap bulan berjalan untuk mendapatkan data. Karena semuanya dapat terlihat di computer admin. Cara Meningkatkan kedisplinan karyawan
Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:
Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture
Office hours : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
08.00 s/d 12.00 wita Sabtu
Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.
Langganan:
Postingan (Atom)