5 Kursi Taman Antik yang Membikin Taman Rumah Tampil Beda

 5 Kursi Taman Antik yang Membikin Taman Rumah Tampil Beda


Ide Bentuk Kursi Taman Anti-mainstream

Sepakat tidak bila taman rumah adalah tempat paling asyik buat santai? Di taman rumah, kamu dapat hirup udara yang fresh serta kondisinya yang asri lantas membuat badan dan pikiranmu jadi santai. Oleh sebab itu, tidaklah heran bila taman rumah penting diberi sentuhan bentuk sama baiknya kemungkinan biar membentuk kondisi yang lebih homey.


Nah, satu diantara unsur terutama yang perlu berada di taman rumah merupakan kursi taman. Dengan hadirnya kursi taman, kamu dapat duduk dengan nyaman sembari membaca buku atau menyesap satu cangkir teh hangat. Tidak cuma itu, kursi taman bisa pula sekalian jadi dekor yang membuat cantik kreasi taman rumahmu, lho!


Style kursi taman sendiri sangatlah berlain-lainan jenis, dimulai dari style yang umum sampai lesehan. Nah, untuk kamu yang bingung saat memutuskan kursi taman yang benar, di bawah ini Kania udah menyediakan sejumlah buah pikirannya untukmu. Ingin tahu kayak apa? Yok,langsung saksikan mode kursi taman unik berikut ini!


1. Kursi Taman Berayun

Siapakah yang senang bermain ayunan? Rasa-rasanya jelas jadi terkenang waktu kecil, ya! Bila kamu mau bernostalgia, coba datangkan kursi taman dengan style ayunan, seperti ide di atas. Kursi taman ayunan ini dibuat dari rajutan, termaksud sisi talinya yang menggantung maka berikan kekhasan tertentu. Gak lupa, di sisi bawah kursi taman ini ada rumbai-rumbai dari benang wol selaku dekor.


Kamu dapat menambah alas duduk empuk yang dibikin dari busa pada permukaan kursi taman ini biar makin nyaman. Jika kamu pengin memanfaatkan kursi taman ayunan ini, yakini untuk menggantungnya dengan tali yang kuat, ya supaya bebas dari kemungkinan jatuh!


2. Kursi Taman Sofa Bundar

Sesudah itu, ada mode kursi taman sofa dengan wujud yang membulat. Kursi taman ini benar-benar sesuai buatmu yang suntuk dengan mode sofa memanjang secara umum. Kecuali punyai bentuk yang antik, kursi taman ini pula punya ukuran yang lebar maka dari itu kamu jadi bebas waktu santai di taman. Kamu dapat menambah beberapa bantal sofa yang empuk dengan pola sesuai kesukaan.

Tidak cuma itu saja, kursi taman sofa ini pula lebih ringan untuk dibuat bersih sebab kerangkanya dibikin dari bahan plastik. Jadi, kamu perlu mengelapnya memanfaatkan kain basah namun juga membasuh dudukan kursi taman secara teratur. Tetapi, selesai dibikin bersih, yakini kursi taman kering secara prima, ya supaya bebas dari jamur!


3. Kursi Taman yang Panjang

Di rumahmu terdapat banyak bagian keluarga? Bila demikian, kursi taman yang satu berikut begitu sesuai untukmu. Tidak cuman memiliki bentuk yang memanjang, bentuk kursi taman ini terasa alami sebab dibuat dari material kayu. Manalagi kursi taman ini pun dikitari oleh bermacam tumbuhan hijau yang asri.


Kursi taman ini miliki rancangan yang simpel, namun elok maka sesuai buat ide rumah minimalis simpel maupun rumah eksklusif. Tidak lupa, ada meja teras panjang, coffee table, dan dekor tong warna putih yang ikut temani kursi taman buat hidupkan keadaan. Kamu bisa pula menambah lampu taman atau lentera di kurang lebih kursi panjang buat mencahayai saat malam hari.


4. Kursi Taman Rotan yang Cerah

Style kursi taman ini sesungguhnya biasa-biasa saja, namun tampak jadi sangatlah menarik lantaran warna kuningnya yang ceria. Disamping itu, kursi taman yang dibuat dari rotan sintetis ini sukses jadi focal poin di taman rumah, meskipun tempatnya ada dari sisi.


Kombinasi kursi taman ini dengan warna hijau dari beragam tumbuhan, membikin keadaan yang lebih hidup serta cerah. Kamu dapat menambah karpet dengan warna sama buat mendatangkan kesan-kesan yang hangat. Gak itu saja, masukkan  meja kayu dan kursi taman yang lain dengan style yang beda agar penampilannya lebih imbang.


5. Kursi Taman Lesehan versi Bohemian

Nah, jikalau kamu serta keluarga lebih senang duduk lesehan, karena itu buah pikiran mode kursi taman ini dapat kamu contek. Untuk mempraktikkan kursi taman ini, kamu cuman perlu mengadakan suatu kain dan menambah bantal besar selaku alas duduk di taman. Sesaat, buat topiknya, kursi taman antik ini membawa objek bohemian dengan warna kain yang kontras dan corak yang meriah.


Selaku penambah, imbuhkan meja teras pendek buat menempatkan bermacam kudapan di atasnya. Kalaupun ada bagian keluarga yang kemungkinan tak dapat duduk lesehan, ingat imbuhkan kursi taman biasa, ya biar dia terus dapat kumpul bersama.  Wah, dengan mode kursi taman ini, moment sama keluarga bertambah terkesan, dech!


Demikian lima ide kursi taman yang dapat langsung kamu contek di dalam rumah. Dari segalanya, kursi taman yang mana sangat menarik hatimu? Dengan peletakkan serta rancangan yang pas, kamu dapat juga mengombinasikan dua atau bisa lebih bentuk kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!


Masukkan pula bermacam model furnitur yang lain, seperti meja untuk lengkapi tamanmu! Bila bingung menelusurinya, Angkasakantor.com jual Aveda, merk furnitur populer yang menyiapkan meja teras dengan bermacam ukuran.