5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Semakin Asyik!

 5 Design Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Semakin Asyik!


Ide Mode Coffee Table Anti-Mainstream

Coffee table tidak cuma memiliki fungsi untuk menempatkan kopi nikmatmu saja, dan juga sekalian jadi bagian dekor yang ikut hidupkan kondisi area tamumu. Dengan begitu, kejadian ngopi atau ngumpul sama keluarga lantas menjadi lebih sengit. Oleh lantaran itu, semestinya kamu tidak menunjuk bentuk coffee table secara asal-asalan, ya!


Tetapi, buat kamu masih yang bingung saat menentukan design yang cocok, berikut Kania telah mempersiapkan bentuk coffee table terunik yang dapat kamu buat jadi buah pikiran di dalam rumah. Dibanding ingin tahu,langsung tengok berikut ini, yok!


1. Coffee Table Geometris

Rancangan coffee table ini punyai wujud yang paling antik, ialah geometris. Kalau disaksikan sepintas, coffee table ini serupa dengan mode batu berlian yang modern, ditambah lagi dibalut dengan warna hitam yang membuatnya kian indah serta mewah.


Kamu dapat memasangkan coffee table ini dengan furnitur atau dekor yang mempunyai warna ceria dan netral, seperti cokelat muda. Dengan begitu, coffee table ini dapat kelihatan mencolok dan jadi focal poin di ruang.


2. Coffee Table Antik dari Material Kayu

Tidak seperti meja umumnya yang gunakan empat kaki selaku penunjangnya, coffee table ini malahan gunakan material kayu dengan mode meliuk menjadi kakinya. Bentuk coffee table ini akan membantu kamu waktu bersihkan atau sapu di ruangan itu lantaran sisi lengkungannya mengarah atas maka ada bolongan di bawah kaki coffee table itu. 


Atas material kayunya yang alamiah, coffee table ini sangatlah sesuai buat style rumah simple. Ukuran coffee table kayu ini tidak besar hingga kamu dapat lebih space-saving atau irit ruangan. Tidak hanya itu, kamu dapat juga memakai coffee table ini selaku meja lesehan, lho! Unik sekali, ‘kan?


3. Coffee Table dengan Kaki yang Unik

Sepintas, coffee table ini nampak biasa-biasa saja, namun bentuk di rangka kakinya membuat coffee table ini nampak sangat atraktif serta dapat mempermanis ruang di rumahmu. Bentuk coffee table mirip ini benar-benar pas untuk rumah minimalis kekinian.


Terkecuali itu, karena kaki coffee table yang terbuka, area juga secara efisien bakal berasa lebih luas. Biar tak kurangi keunikannya, yakinkan kamu memadankan coffee table ini dengan mode bangku atau sofa yang serasi, ya!


4. Coffee Table Mode Tong Anggur

Bentuk coffee table yang berikut bukan cuma unik, dan juga serbaguna. Sama hal yang nampak pada gambar, permukaan coffee table ini bisa diangkat hingga dapat sekalian kamu untuk jadi meja kerja. Nah, sesaat permukaan coffee table itu diangkat, sisi bawahnya dapat kamu pakai menjadi penyimpanan atau area untuk menyimpan, contohnya untuk menyimpan buku bacaan atau bahkan juga banyak barang mempunyai nilai.


Diluar itu, coffee table ini dibikin dengan material kayu yang netral maka sangatlah pas untuk semuanya prinsip tempat. Dengan memanfaatkan bentuk coffee table yang efektif ini, kamu lantas jadi dapat irit tempat dalam rumah.


5. Coffee Table Dua Tingkat

Suntuk dengan style coffee table yang cuman punya satu permukaan saja? Jika demikian bentuk coffee table ini sangatlah sesuai untukmu! Ya, coffee table ini punya dua permukaan dengan jenjang yang berlainan.


Kamu dapat menempatkan satu gelas kopi idola di tingkat yang bawah, sesaat pada tingkat yang makin tinggi kamu dapat menaruh netbook buat bekerja. Dengan begitu, kamu tak usah takut netbook dapat ketumpahan kopi, dech!