Cakrawala Bali Produksi Meja Furniture Denpasar Bali



Cakrawala Bali Produksi Meja Furniture Denpasar Bali

Cakrawala bali menjual meja furniture dengan berbagai model dan bentuk yang beragam, Cakrawala bali sebagai anak perusahaan dari Angkasa Bali, Yang memang di fokuskan untuk melayano konsumen made to order. Berkat dukungan dari semua pihak seperti konsumen yang selalu mensuport kami dan juga supplier yang selalu memberikan bahan yang terbaik bagi kami dan juga tenaga kerja yang selalu membantu memberikan service terbaik dan juga prduksi menjadi barang yang terbaik. yang membuat cakrawala bali bisa semakin berkembang maju sampai ke rana export. Furniture produksi dari cakrawala bali sudah masuk di dunia global bukan hanya domestik saja tetapi sudah ke rana internasional. Cakrawala bali senang karena bisa melayani berbagai macam sifat dan keinginan konsumen yang berbeda-beda. jika kita lihat dari produksi meja furniture ada beberapa macam bentuk dan desain meja apa yang sekiranya cocok untuk di gunakan. Untuk meja makan juga terbuat dari apa meja itu ingin di gunakan. 

Cakrawala bali bisa melayani berbagai macam bentuk dan bahan, mulai dari meja makan minimalis yang biasanya menggunakan bahan stainless steall di kombinasikan dengan kaca, atau dengan motif minimalis dengan warna cerah untuk membuat suasana ruangan menjadi cerah juga, tetapi ada juga yang menginginkan rumahnya di beri nuansa classic agar terlihat mewah dengan menggunakan bahan dari kayu di campur dengan ukuran batu granit dengan nuansa ukiran klasik dan dengan campuran warna crem, putih, dan gold akan membuat suasana ruangan menjadi mewah dan bernuansa di zaman kerajaan romawi. atau adapun konsumen dengan mengunakan selera ukiran tradisional yang bahannya menggunakan warna natural di padukan dengan kilapan glossy dan juga ukiran bali atau jawa mambuat nuansa yang kental akan tradisi semakin terasa dengan nuansa desa. Konsumen memiliki berbagai macam pandangan dan stylenya masing-masing tergantung dari mood dan perasaan yang sedang terjadi. Oleh karena itu cakrawala bali dapat memenuhi semua kebutuhan itu. Karena kami mengerti betul kebutuhan mereka. kami bisa memberikan saran yang meungkin bisa memberikan nilai bagi konsumen untuk membantu mereka, 
Biasanya sebelum melakukan penataan ruangan desainer kami akan menggambar dan mengukur ruangan kemudian kami akan menanyakan barnag apa yang ingin di penuhi di tempat tersebut dan dengan desain kami akan memberikan gambaran 3d yang bisa membantu imajinasi anda menjadi kenyataan. 

Dengan menggunakan bantuan teknologi canggih di dukung juga dengan bahan-bahan kayu yang up to date kami selalu memperbaharui produksi kami mencapai pada titik teratas potensi kami, dengan bantuan anda konsumen semuanya dapat tercapai. Terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan selama ini. Untuk pemesanan meja dan desain yang ingin di ambil silahan untuk menghubungi marketing kami. dan Kami akan selalu senang membantu anda. Selain meja makan Cakrawala bali juga menjual meja Sekolah

Menjadi tantangan besar bagi kami Cakrawala Bali yang memayungi berbagai divisi usaha, diantaranya yang bergerak dibidang industri furniture Indonesia, untuk menjembatani para pengusaha dibidang jasa properti, khususnya Resort, Perhotelan, Perkantoran, Restoran dan juga usaha lainnya termasuk rumah tinggal, untuk turut serta memberikan nuansa dari produk-produk furniture berkualitas dengan desain-desain terkini yang kami miliki.

Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan, kualitas dan juga produk-produk dengan menggunakan bahan baku terbaik yang berasal dari daerah penghasil kayu di Indonesia.

Dengan jalur distribusi yang baik, kami akan terus menyebarkan produk-produk berkualitas kami hingga dapat memuaskan kebutuhan para konsumen kami akan cita rasa ruang yang tinggi, tidak hanya di lingkup dalam negeri namun menjadi sebuah impian bagi kami untuk menyebarkan produk furniture Indonesia hingga ke seluruh pasar Internasional.

Menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi kami, apabila produk furniture kami yang menggunakan berbagai bahan baku alam maupun sintetis bisa memberikan kepuasan lebih bagi konsumen kami, sehingga para konsumen kami juga memiliki keinginan yang sama untuk memberikan pernyataan kepada dunia luar bahwa produk furniture Indonesia adalah produk terbaik yang pantas dimiliki maupun sebagai produk yang wajib diikut sertakan dalam setiap penataan ruang dengan cita rasa yang tinggi.


Untuk Pemesanan Bisa Langsung Menghubungi.

Cakrawala Bali Divisi Furniture

Telp : (62-361) 8947 611, 7465 237

Fax  : (62-361) 8947 612, 9004 697

Email: aksbali@yahoo.com

Web: http://www.angkasakantor.com/ & http://peralatankantorbali.blogspot.co.id/

Alamat: Jln. Baja Taki IIA No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.