Jual Brankas Murah di Bali Denpasar 03618947611







Jual Brankas Murah di Bali Denpasar 03618947611


Sebenarnya kegunaan brankas sangatlah banyak, Mulai dari menyimpan file, menyimpan perhiasan, menyimpan surat-surat berharga, dan barang dagangan seperti toko hp yang biasanya banyak menyetok hp untuk di jual sehingga lebih aman. tidak usa membawa barang dagangan ke rumah cukup di simpan di brankas kantor. Brankas juga dapat melindungi barang dari kejadian tidak terduga seperti pencurian, kebakaran, kehilangan, atau bencana alam lainnya. karena sifat brankas yang selalu melindungi barang di dalamnya. untuk di rumah brankas bisa di gunakan untuk menyimpan akta, surat-surat penting, perhiasan, dan sejumlah uang kas. Brankas dapat di taruh di mana saja sesuai dengan kebutuhan pengguna. Angkasa Bali mengerti akan hal itu maka ia menyediakan berbagai macam model dan ukuran brankas yang sesuai dengan ruangan pengguna. dengan harga yang terjangkau.

Bayangkan saja jika suatu saat di kantor maupun di rumah terjadi perampokan maupun kebakaran, tentu saja pada saat kondisi genting seperti itu tidak mungkin lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga maupun file-file penting.Namun anda tidak perlu khawatir dan masih bisa punya harapan untuk meneruskan usaha anda jika file-file penting maupun barang-barang berharga tersimpan di brankas. Keberadaan brankas solusi utama pencegah perampokan dan kebakaran untuk perusahaan anda bahkan tidak hanya itu saja bisa sebagai perlindungan dari berbagai bencana alam karena ketangguhannya yang tidak bisa hancur. Sayangnya untuk memperoleh jenis brankas seperti itu anda salah dalam menentukan toko mana yang paling tepat untuk belanja anda.

Brankas Sebagai Tempat Penyimpanan File

Brankas sebagai tempat penyimpanan file tidaklah harus berkualitas seperti brankas tempat penyimpanan, uang dan loga mulia yang dibutuhkan brankas dengan sistem keamanan yang berlapis-lapis agar tidak mudah dibobol maling, Brankas tempat penyimpanan arsip-arsip seperti di rumah sakit, kantor-kantor pemda  yang hanya tujuannya hanya untuk merapikan arsip yang ada, hanya dibutuhkan brankas yang terbuat dari bahan anti api, mengapa?.. karena berkas-berkas yang ada di dalam Brankas tersebut merupakan dokumen yang kegunaannya sepenjang masa. Brankas untuk tempat penyimpanan arsip data tidak perlu menggunakan sistem keamanan yang berlapis, karena kecil kemungkinan untuk dicuri maling. Tidak seperti uang dan logam mulia yang memang selalu menjadi incaran para pencuri. Manfaat Partisi Kantor

Segera cari brankas anda di Angkasa Bali

Untuk informasi harga dan detail mengenai produk yang kami tawarkan, silakan hubungi kami di:

Angkasa Bali Divisi Office Equipmet & Furniture

Office hours   : 09.00 s/d 17.00 wita Senin-Jumat
                         08.00 s/d 12.00 wita Sabtu

Telp Kantor:
Telp: 0361 894.7611,
Fax: 0361 894.7612.
Email: akb_oe@yahoo.co.id / akb_oe1@yahoo.co.id
Alamat: Jln. Baja Taki II A No.7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar.